Harga Huruf Timbul 2017

October 1, 2017 by advertising

Sedang Mencari Informasi Harga Huruf Timbul ? Baca dan Simak Artikel dan Fakta Pembuatan Letter Timbul Hanya nya disini.

 

Salah satu cara untuk meningkatkan daya tarik produk, tempat usaha atau penyedia jasa layanan tertentu adalah dengan branding. Branding bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti memasang iklan, spanduk, banner, atau menyebarkan brosur. Selain itu, pemilik usaha juga bisa memasang huruf timbul di depan kantor atau outlet sehingga merk akan lebih mudah dilihat konsumen. Harga pembuatan huruf timbul berbeda – beda. Klasifikasi yang membedakan harga tersebut adalah jenis huruf timbul, besarnya ukuran, tingkat kesulitan dan banyaknya jumlah huruf yang dipesan. Oleh karena itu, seorang customer yang ingin memesan huruf timbul harus mencari penyedia jasa layanan pembuatan produk dengan integritas.

  • Acrilyc = Rp 10.000,- /cm
  • Acrilyc LED = Rp 20.000,- /cm
  • Stainless Mirror = Rp 10.000,- /cm
  • Stainless Hairline = Rp 15.000,- /cm
  • Kuningan/Tembaga = Rp. 20.000,- /cm
  • Galvanis Cat Duco = Rp 10.000,- /cm

 

Jenis huruf timbul yang pertama adalah huruf timbul acrylic. Bahan acrylic mempunyai beberapa pilihan warna seperti kuning, hitam, merah, hijau dan sebagainya. Sifat acrylic yang tebal menjadi salah satu daya tarik pelanggan untuk memesan jenis huruf timbul ini. Desain bening biasa dipilih sebagai dasar produk, setelah itu lapisannya diberi stiker sehingga tampak lebih menarik. Ada beberapa ketebalan yang bisa dipilih oleh customer. Ketebalan ini harus disesuaikan dengan besarnya lokasi pemasangan, jauh dekatnya lokasi dengan keramaian, serta keinginan lain yang sifatnya lebih detail. Harga pembuatan huruf timbul jenis acrylic ditentukan oleh ketebalan ini. Jadi, semakin tebal huruf semakin mahal pula harganya.

huruf timbul

Jenis huruf timbul yang kedua adalah huruf timbul stainless. Sesuai dengan namanya, jenis huruf ini memang terbuat dari bahan logam stainless steal. Kelebihan dari bahan ini adalah lebih awet dari segi fisik. Selain itu, bahan produk ini akan memberikan kesan elegan atau high class. Biasanya customer yang memesan huruf timbul jenis ini adalah pengusaha bank, perusahaan BUMN, dan sejenisnya. Hal ini sangat wajar karena kesan formal yang ditampilkan oleh huruf timbul stainless steal memang tiada duanya. Selain tahan lama, jenis huruf ini juga lebih kuat dari paparan sinar matahari jadi cocok diletakkan di luar ruangan. Harga pembuatan huruf timbul stainless lebih mahal dari acrylic.

Jenis huruf timbul yang ketiga adalah huruf timbul LED. Teknologi lampu LED menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan oleh produk ini. Kelebihan dari huruf timbul LED adalah bisa menyala dalam gelap. Jadi, apabila malam hari dan suasana penerangan kurang memadai maka huruf ini tetap bisa menyala dan lebih mudah dilihat oleh orang yang berlalu lalang. Harga pembuatan huruf timbul LED sedikit lebih mahal dari lainnya jika dilihat dari dua sisi. Sisi pertama adalah tentang pemasangannya, karena membutuhkan kabel, adaptor dan LED. Dari sisi kedua, ada biaya tambahan untuk listrik yang tetap dikeluarkan secara kontinu.

Jenis huruf timbul yang keempat adalah huruf timbul galvanil. Bahan dasar galvanil adalah campuran besi dan logam. Karena memiliki komposisi sedemikian rupa, harga pembuatan huruf timbul Galvanil cenderung lebih mahal. Tetapi mahalnya harga tersebut sangat sesuai dengan kualitas yang dimilikinya. Tidak heran, jika banyak customer baik orang – orang perusahaan atau bidang usaha yang sering menggunakan huruf timbul jenis galvanil. Inovasi galvanil yang juga bisa menyala dan warnanya variatif sangat cocok digunakan di berbagai lokasi usaha. Selain untuk lokasi usaha, huruf timbul ini juga bisa dimanfaatkan dalam tempat – tempat wisata. Pada tempat wisata, biasa dibutuhkan huruf penanda landmark sehingga jika pilihannya adalah galvanil maka akan lebih awet dan instagramable bagi para pengunjung.

Artikel Kami Sebelumnya :



FUMIDA ADVERTISING





FUMIDA ADVERTISING



WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang